Sabtu, 08 Mei 2010

"Telkom Poin Rejeki Tumpah"

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengembangkan lebih lanjut program poin reward yang telah sukses diselenggarakan tahun 2009, dengan mengikutsertakan tidak hanya pelanggan telepon rumah tetapi juga pelanggan Flexi, Speedy dan yes TV. Direktur Konsumer Telkom, I Nyoman G. Wiryanata, Rabu (21/4) secara resmi meluncurkan Program yang bernama Telkom Poin Rejeki Tumpah (TPRT) tersebut di Jakarta (21/4).


Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia mengatakan TPRT merupakan bagian dari program membangun kesetiaan (loyalty) bagi seluruh pelanggan yang menggunakan produk PSTN (Telepon Rumah) segmen Personal Line, Pelanggan Speedy, Pelanggan yesTV, dan Pelanggan PSTN yang mengakses portal e-Commerce www.plasa.com melalui mekanisme pengumpulan Poin.



Peserta program ini adalah pelanggan PSTN Telkom yang aktif, tanpa tunggakan, pelanggan Speedy, pelanggan yesTV, pelanggan program PTT (Paket Tagihan Tetap), baik yang existing maupun baru. Lebih jauh Eddy Kurnia menjelaskan, Poin yang diperoleh pelanggan akan lebih besar bilamana pelanggan tersebut merupakan Pelanggan PSTN yang menjadi Pelanggan Speedy (Pascabayar), Pelanggan PSTN yang menjadi Pelanggan yesTV, Pelanggan PSTN yang berlangganan Program PTT, Pelanggan Speedy (Pascabayar) yang mengakses Portal Telkom.

Benefit Program TPRT yang akan diperoleh pelanggan adalah Redeem Poin ataupun menukarkan Poin yang dimiliki Pelanggan poin dapat dengan hadiah langsung yang tersedia sesuai dengan jumlah poin tertentu, atau benefit tidak langsung berupa Undian Berhadiah yang akan dilakukan pada periode-periode yang ditentukan yaitu 3 bulanan dan 6 bulanan serta hadiah Grand Prize yang disediakan di akhir periode. “Artinya pelanggan memiliki peluang untuk menang berkali-kali,” tandas Eddy Kurnia. Hadiah langsung yang disediakan berupa Voucher Belanja dan Voucher Wisata.

Bagi pelanggan yang memilih untuk mengikuti undian, telah disediakan hadiah-hadiah sebagai berikut:

• Mobil Suzuki Swift untuk Hadiah 6 bulanan.
• Mobil Suzuki APV untuk Hadiah 3 bulanan.
• Mobil MERCEDES C Class untuk Hadiah Grandprize di akhir periode.
• Laptop untuk Hadiah 3 bulanan.
• TV LCD 32” untuk Hadiah 3 bulanan.
• Pesawat Cordless Panasonic untuk Hadiah 3 bulanan.

Untuk mengikuti program TPRT, pelanggan telepon rumah, Speedy, dan yesTV harus melakukan registrasi, caranya sangat mudah tinggal menghubungi Contact Center Telkom di telepon 147, Plasa Telkom atau akses ke website www.telkomspeedy.com, www.plasa.com dan www.telko.co.id.



Silahkan melakukan registrasi TPRT disini dan mengecek info poin TPRT disini


Sumber : www.telkom.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar